August 17, 2022

Pada kesempatan kali ini, situs detektif jakarta jasa detektif.co.id akan membahas tentang tipe dan jenis Jasa detektif Online Dishub, atau detektif / pengintai yang digunakan oleh Dishub (Dinas Perhubungan).

Kamera kubah

Kamera kubah adalah yang paling umum digunakan untuk keamanan dan pengawasan dalam ruangan. Bentuk kamera menyulitkan penonton untuk mengetahui ke arah mana kamera menghadap, yang merupakan bagian desain yang kuat, menghalangi penjahat dengan menciptakan suasana ketidakpastian. Kamera ini yang paling populer dan paling banyak digunakan saat ini.

Kamera Peluru

Kamera peluru panjang dan berbentuk silindris, dan ideal untuk penggunaan luar ruangan. Kekuatan mereka terletak khusus dalam aplikasi yang membutuhkan penglihatan jarak jauh. Dipasang dalam casing pelindung, kamera dilindungi terhadap debu, kotoran, dan elemen alami lainnya. Kamera dapat dengan mudah dipasang dengan mounting bracket, dan dilengkapi dengan lensa fixed atau varifocal tergantung pada persyaratan dari aplikasi yang dimaksudkan.

Baca Juga :  Mudahnya Mendaftar Main Game Bersama Situs Game Online Aol

C-mount Camera

Dilengkapi dengan lensa yang dapat dilepas, kamera C-mount memungkinkan perubahan lense sederhana agar sesuai dengan aplikasi yang berbeda. C-mount kamera, di mana lensa JASA DETEKTIF standar hanya dapat menempuh jarak 35-40 kaki, dapat menempuh jarak di luar 40 kaki berkat kemungkinan untuk menggunakan lensa khusus dengan kamera ini. Jadi, anda bisa mengintai hingga jarak yang cukup jauh.

Kamera Siang / Malam

Mampu beroperasi di lingkungan yang normal dan tidak menyala, kamera ini mendapat manfaat dari tidak memerlukan built-in iluminator inframerah karena mereka dapat menangkap gambar video yang jelas dalam gelap berkat chip pencitraan ekstra sensitif mereka. Untuk alasan ini, kamera ini ideal untuk aplikasi pengawasan luar ruangan di mana kamera IR tidak dapat berfungsi secara optimal.

Baca Juga :  Rekomendasi Berita Otomotif Motor Honda Terbaru yang Menarik

Kamera PTZ

PTZ – Pan / tilt / zoom – kamera memungkinkan kamera untuk dipindahkan ke kiri atau ke kanan (panning), naik dan turun (tilting) dan bahkan memungkinkan lensa untuk diperbesar lebih dekat atau lebih jauh. Kamera-kamera ini digunakan dalam situasi di mana seorang penjaga langsung atau spesialis pengawasan sedang mengoperasikan sistem keamanan. Kamera ini bisa dibilang sebagai yang terbaik, karena memiliki fungsi dan fokus yang lebih baik dari jenis dan tipe lainnya.